Anggota Polsek Socah Tingkatkan Kerjasama Keamanan Kamtibmas Dengan Masyarakat



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Socah Sebagai bentuk komunikasi dan meningkatkan jalinan silahtuhrahmi antara Polri dengan sekolahan, Anggota Polsek Socah Polres Bangkalan melaksanakan sambang dan silahturahmi dengan warga masyarakat maupun  yang ada di wilayah hukumnya.

Kasihumas Aipda Dwi Hadi W melaksanakan giat sambang kali ini anggota melaksanakan giat sambang dan silahtuhrahmi dengan warga Perum Griya Abadi Ds Bilahporah Kec Socah Kab Bangkalan, Rabu /28/10/2020). Kedatangan polisi langsung di ngobrol denganbpk Abdurahman dengan jalin komunikasi langsung terlibat obrolan ringan seputaran situasi dan proses belajar mengajar di sekolahan tersebut.

Dalam kunjungannya itu, Aipda Dwi Hadi memberikan himbauan supaya warga perum Griya Abadi tetap aktif memberikan pengawasan terhadap putra putri warga perum Griya Abadi  agar tidak hal- hal yang tidak kita inginkan.

” Dengan adanya kehadiran Polri di sekolahan dapat mempererat hubungan silaturahmi, koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan warga masyarakat akan lebih meningkat dalam upaya membina silahturahmi  ", pungkas Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H,  
(Hms Scah)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel