Anggota Polsek Tragah Efektifkan Giat Patroli Guna Mencegah Terjadinya Aksi Kejahatan Malam Hari



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang beraktifitas di siang hari, maka Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan rutin melaksanakan patroli malam jam rawan.

Malam hari ini (Rabu, 28/10/20) dengan menggunakan kendaraan patroli backbone 802, Brigpol Susilo bersama Bripda Derry melaksanakan giat patroli malam untuk antisipasi kejahatan 3C. Kali ini mereka berdua mengarahkan mobil patrolinya menuju ruas jalan Ds Tambin Kec Tragah Kab Bangkalan. Dengan penuh kewaspadaan kedua polisi Polsek Tragah itu mengawasi setiap jalur yang mereka lalui untuk memastikan pelaku kejahatan tidak punya kesempatan untuk melancarkan aksi kriminalnya.

Giat patroli malam jam rawan kejahatan memang rutin dilakukan oleh Anggota Polsek Tragah untuk menjaga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif, sehingga masyarakat makin percaya dengan kemampuan dan keberadaan Polri dalam melaksanakan tugas pelayanan dan perlindungan nya.

"Patroli rutin dilaksanakan sebagai Upaya Polri mencegah terjadinya tindak kriminal dan ini juga untuk memberikan pengamanan, pelayanan kepada masyarakat dan pemantauan mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tragah", Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel