Antisipasi 3 C(Curat, Curas, Curanmor) Dua Anggota Polsek Klampis Polres Bangkalan Patroli Siang Hari.

 





Tribratanewbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Klampis, Anggota Polsek Klampis Aipda Amri  bersama Brigadir Sanusi SH melaksanakan Patroli Siang Hari di jalan raya wilayah Kec. Klampis Kab. Bangkalan Minggu (18/10/2020)




Guna Antisipasi jam.jam rawan tindak kejahatan atau 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) pada siang hari Dua Anggota Polsek Klampis Polres Bangkalan melaksanakan Patroli pada siang hari di jalan raya wilayah Kec Klampis Kab. Bangkalan.




Dengan menggunakan Mobil.Patroli Backbon Dua personil Polsek Klmpis itu berpatroli dan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya yang di anggap rawan tindak pidana sesekali berhenti untuk memberikan pesan dan himbauan kepada warga masyarakat yang masih bergerombol untuk.menjaga jarak / Physical Distancing dan selalu gunakan masker




"Polri sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat memang harus melaksanakan tugas Patroli secara rutin walaupun cuaca panas atau hujan karena sudah menjadi kewajiban Kami untuk menciptakan Sitkamtibmas di Wilayah hukum Polsek Klampis selalu Kondusif" ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Klampis Akp Lukas Moh Efendi SH.




Hms polsek klampis

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel