Antisipasi 3C Polsek Galis gencar lakukan patroli malam


Tribratanewsbangkalan.com

Polsek Galis-Polres Bangkalan

Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri adalah menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, hal ini sudah tertanam pada semua hati nurani anggota Polisi seperti halnya giat rutin pam malam yang dilakukan oleh Polsek Galis.


Kepolisian di malam ini Kamis, (29-10-20) anggota piket jaga Polsek Galis. Kanit melaksanakan giat patroli di jalan raya Galis Kec. Galis, Kab. Bangkalan. Terlihat Bapak Polisi tersebut berdiri di sepinya malam sambil mengawasi situasi sekitar meskipun waktu sudah hampir menginjak dini hari.


Warga masyarakat maupun para instansi yang melihat kehadiran anggota Polsek Galis tersebut merasa senang dan aman, menurut salah seorang warga dirinya yang tidak mau disebut namanya, dirinya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan Polsek Galis yang hampir dilakukan tiap malam. "Saya merasa aman dan terayomi pak" begitu tuturnya.

“Kegiatan Pam Malam tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari oleh seluruh personil Polsek Galis. Hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat yang sedang belanja maupun berjualan merasa aman dan tenang” Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA SIK.MH.MSi. Dirinya juga menuturkan bahwa kegiatan tersebut akan selalu dilakukan secara terus menerus untuk mengurangi angka kriminalitas yaitu Curat, Curat ataupun curanmor. "kami akan selalu siap menjaga kamtibmas sehingga tercipta rasa aman di lingkungan masyarakat khususnya Kec. Galis, Kab. Bangkalan" tandasnya.(Tri-Gls)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel