ANTISIPASI BALAP LIAR POLSEK AROSBAYA PATROLI SEPANJANG JALAN RAYA LAJING AROSBAYA



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya. Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Arosbaya, Anggota polsek Arosbaya Bripka Tri Widodo dan anggota melaksanakan Patroli Back bone di wilayah kecamatan Arosbaya kabupaten Bangkalan antisipasi balap liar, Jumat (23/10/2020).

Kegiatan patroli dilakukan berkeliling di wilayah kecamatan Arosbaya dengan menyalakan lampu rotator pada waktu sore hari, sehingga membirukan jalanan wilayah yang dilalui mobil Patroli polsek Arosbaya.

Patroli Back bone ini merupakan instruksi dari Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. bahwa dalam melaksanakan patroli agar menyalakan lampu rotator. Dengan menyalakan lampu rotator, sehingga masyarakat dengan mudah bisa mengetahui kehadiran Petugas patroli Polsek Arosbaya

Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Anggota Polri yang sedang patroli terkadang berhenti di jalan sepi yang dinilai rawan. Dengan kehadiran Patroli back bone di tengah masyarakat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas wilayah kecamatan Arosbaya yang aman dan kondusif.

Di tempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H menambahkan, Selain untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor juga mencegah adanya balap liar,” pungkasnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel