Berdialogis, Mentipkan Pesan Kamtibmas Pada Kades Pentingnya Keamanan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Socah Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan kewajiban dari seluruh anggota Kepolisian bersama Babinsa guna membina kebersamaan dan kemitraan dalam rangka menjaga kamtibmas. Polsek Socah Polres Bangkalan dan Koramil Socah secara rutin melaksanakan kegiatan sambang wilayah sekaligus dialogis bersama dengan warga masyarakat.

Kegiatan sambang wilayah dan dialogis dengan Warga masyarakat tersebut seperti yang di laksanakan oleh Aipda Edi Sumarsono dan Sertu Rochman di rumah kades Junganyar Desa Junganyar Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan, pada Rabu sore  /07/10/20/

Dalam kesempatan sambang silaturahmi dan berdialogis dengan warga masyarakat dan pemuda di maksudkan untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat, sekaligus menyampaikan himbauan-himbauan dan pesan kamtibmas. Dan juga untuk mengajak agar bisa membantu polri di dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, supaya wilayah hukum Polsek Socah senantiasa tetap dalam situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.,M.S.i.,M.H. melalui Kapolsek Socah  Polres Bangkalan " mengatakan "Giat patroli sambang ini siang atau malam akan terus kami giatkan, guna mendapatkan apresiasi dan dukungan warga masyarakat terhadap pelaksanaan tugas anggota Polsek Socah sehari-harinya untuk mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya.
(Hbs Scah)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel