Berikan Rasa Aman Personil Polsek Kamal - Polres Bangkalan Lakukan PAM Sholat Jum'at



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan Polsek Kamal Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah sholat Jum’at Dan Cegah Corona Virus Polsek Kamal menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan di masjid yang berada di Kecamatan Kamal, Jumat (09/10/2020).

Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman dan nyaman personil Polsek Kamal ini secara santun dan simpatik menyarankan para jemaah untuk mencuci tangan terlebih dahulu dan tak lupa himbau pakai masker dan jaga jarak pada saat melaksanakan sholat Jum'at adapun masjid yang dilakukan pengamanan adalah Masjid Baitul. Amal Kamal.

Kegiatan PAM Ibadah Sholat Jum'at ini Sengaja dilakukan menjelang ibadah shalat Jum’at dengan tujuan berikan rasa aman dari ganguan Kamtibmas seperti pencurian pada saat jemaah sedang melaksanakan ibadah dan gatur lalin hindari kemacetan juga cegah Corona Virus.

sementara itu Kapolres Bangkalan AKPB RAMA SAMTAMA PUTRA ,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kamal AKP.H.ABDUL.KHADIR,SH mengatakan upaya yang dilakukan anggotanya guna menjaga situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap, segala bentuk pencurian seperti kendaraan yang sedang di parkir karena mendapat penjagaan baik dari Personil Polsek Kamal juga dari Keamanan Masjid dan Cegah Corona Virus karena masyarakat diajak disiplin terapkan Protokol Kesehatan."ucapnya.

"Karna disiplin adalah Vaksin Corona" tegas Kapolsek Kamal.

(Humas Kamal)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel