BKTM Polsek Arosbaya Ingatkan warga tetap pakai masker saat keluar rumah.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Personil Polsek Arosbaya Bripka Juni H memberikan himbauan kepada masyarakat diwilayah kecamatan Arosbaya agar tetap menggunakan masker pada saat keluar rumah terkait cegah tangkal Covid-19 saat ini. Jumat 09/10/2020.

Kegiatan himbauan penggunaan masker yang dilakukan Polsek Arosbaya ini bertujuan agar masyarakat kecamatan Arosbaya steril dari virus Covid-19 dengan kebijakan pemerintah adaptasi kebiasaan baru diharapkan masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan.

Masyarakat yang melaksanakan Aktivitas ataupun yang berada di luar rumah agar tetap selalu menggunakan masker dalam hal mengantisipasi penularan virus covid-19 karena hingga saat ini vaksi dari virus belum di temukan.

" Kita Menghimbau kepada masyarakat agar selalu pakai masker dan selalu mendukung himbauan pemerintah dalam mengantisipasi dan mencegah penularan virus covid-19 dengan pola hidup bersih dan sehat membiasakan cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir sebelum maupun sesudah beraktifitas, menjaga jarak dan wajib menggunakan masker diharapkan bisa memutus rantai penyebaran wabah virus Corona," tuturnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel