Cegah Masuknya Paham Radikal, Aiptu Riyadi Polsek Tragah Aktif Jalin Kemitraan Dengan Warga Desa



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Giat dalam rangka untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban diwilayah hukumnya, maka anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan selalu melaksanakan kegiatan sambang desa untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat yang ada didesa.

Pada malam ini, Rabu (07/10/20) Aiptu Riyadi melakukan kunjungan dan sambang desa binaan serta berdialog dengan warga Ds Alang alang Kec Tragah Kab Bangkalan guna untuk menjalin kemitraan sekaligus untuk titip pesan kamtibmas.

Di kesempatan itu polisi yang juga menjabat sebagai Ps KSPKT Polsek Tragah itu memohon dukungan kepada warga masyarakat untuk selalu mendukung tugas-tugas anggota Polri dalam mencegah berkembangnya paham radikalisme, karena dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa serta umat.

“Dengan adanya kemitraan dan hubungan yang baik antara warga desa, maka akan bisa memudahkan kita didalam menghadapi kemungkinan terjadinya suatu permasalahan yang muncul didalam masyarakat,” pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel