Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Tragah Lakukan Patroli Malam Hari



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Guna menjaga situasi kamtibmas, Polsek Tragah Polres Bangkalan terus berupaya melakukan kegiatan-kegiatan preventif yaitu pencegahan terjadinya tindak kejahatan dan berbagai hal yang tidak diinginkan, dengan pelaksanaan giat rutin Patroli yang terus ditingkatkan Anggota Polsek Tragah.

Seperti giat patroli malam yang dilaksanakan oleh Brigpol Susilo dan Bripda Derry pada Kamis malam ini (08/10/20). Dengan menggunakan mobil patroli Backbone 802 nya, kali ini kedua polisi tersebut bergerak menuju ruas jalan Ds Karang leman Kec Tragah Kab Bangkalan.

Giat patroli malam yang terus di tingkatkan oleh anggota Polsek Tragah ini diharapkan bisa mencegah terjadinya tindak kejahatan, sehingga sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tragah akan selalu aman, damai dan kondusif.

"Keberhasilan dalam menjaga situasi kamtibmas tidak akan berhasil tanpa adanya kerjasama antara Polisi dengan masyarakat serta serta elemen lainnya. Untuk itu perlu jalinan sinergitas yang kuat antara polisi dengan masyarakat," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel