Giat Rutin Patroli Dan Dualogis Dengan Pegawai SPBU Socah




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Socah Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, Polsek Socah Polres Bangkalan terus melakukan giat patroli siang dan sore di beberapa lokasi, pada Kamis /29/10/2020/.


Kegiatan patroli siang hari tersebut dilakukan oleh Polsek Socah Polres Bangkalan dengan sasaran pertokoan, mesin ATM, Bank, SPBU, dan pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas pada malam hari. Patroli kali ini berlokasi di jalan raya Kelayan persisnya di SPBU Socah Desa Keleyan Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan disela-sela patroli anggota juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama”, himbau petugas Patroli


Selanjutnya, petugas Patroli menitipkan pesan apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau ke kantor Polisi terdekat.


Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., mengatakan "bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, dengan melaksanakan patroli siang dan malam hari , setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya".

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel