Himbauan Polsek Arosbaya bersama dinas kesehatan keliling pasar Arosbaya cegah penyebaran Covid-19



Tribratanewbangkalan.com, Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, anggota Polsek Arosbaya, Babinsa Koramil 0829/13 Arosbaya dan dinas kesehatan Arosbaya memberikan himbaun kepada warga masyarakat Kec Arosbaya tentang mencegah meluasnya wabah Covid 19 dengan keliling ke pasar pasar tradisional di Wilayah Kec. Arosbaya, sabtu (10/10/2020)

Untuk memberikan himbauan terkait wabah Covid 19 kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Arosbaya maka Polsek Arosbaya bersinergi dengan Babinsa Koramil Arosbaya maupun dengan Instansi terkait, melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat dengan keliling ke tempat tempat umum baik pasar maupun perkampungan penduduk untuk menjaga kebersihan baik dilingkungannya masing masing dan mengurangi untuk beraktifitas ke luar rumah.

Jaga kebersihan agar selalu cuci tangan baik sebelum maupun sesudah beraktifitas, dan wajib menggunakan masker sehingga virus corona tidak akan menjalar kemana mana karena badan maupun tempat dilingkunganya selalu bersih, dan selalu mencuci tangan memakai antiseptik maupun sabun biasa sudah cukup sehingga warga masyarakat tidak perlu resah dan panik dengan wabah Virus corona yang sudah menyebar ke seluruh dunia.

Himbauan dan penyuluhan terkait wabah virus corona ini akan terus secara masif/ rutin dilaksanakan oleh Polsek Arosbaya maupun intstansi terkait dengan maksud "Agar warga masyarakat di wilayah Kec Arosbaya tidak panik dan selalu menjaga kebersihan dan jaga kesehatan" Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel