Jaga kemitraan personil Polsek Arosbaya bersinergi untuk negeri bersama Babinsa Koramil Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Arosbaya Polres Bangkalan agar tetap dalam keadaan kondusif, Polri terus melakukan kordinasi dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan melakukan sambang di kantor Koramil Arosbaya, kamis 08/10/20.

Dalam giat sambang kali ini, personil Polsek Arosbaya Aiptu Sony bersama Aipda Roni Adam sambangi Koramil Arosbaya guna menjalin kerja sama dan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Arosbaya agar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. mengatakan kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjalin sinergitas antara TNI dan Polri. Menurutnya, ini harus selalu dibina agar tercipta negara kuat dan situasi keamanan yang kondusif.

“ TNI dan Polri memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama – sama menjaga keamanan di wilayah Kec. Arosbaya kab. Bangkalan,” terang Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel