Kapolsek Konang dan Anggota Melaksanaan Kegiatan Sambang Desa Dan Binluh Kamtibmas Dengan Warga Desa Campor Kec Konang Kab Bangkalan.


Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Konang, - Dalam Rangka Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Dan Untuk Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Di Wilayah Kec Konang Kab Bangkalan Maka Pada Hari Ini Kapolsek Konang dan Anggota Melaksanaan Kegiatan Sambang Desa Dan Binluh Kamtibmas Dengan Warga Desa Campor Kec Konang Kab Bangkalan. Rabu (07/10/20).




Pada Kesempatan Sambang Desa Dan Binluh Kamtibmas Kali Ini Akp Abd Hamid,SH  Melaksanakan Dialogis Dengan Warga Ds Campor Sambil Menyampaikan Pesan Untuk Disiplin Dalam Memakai Masker Di Manapun Berada Baik Ke Masjid , Ke Pasar Maupun Ke Tempat Tempat Keramaian Atau Tempat Publik Lainnya. Kegiatan Ini Dalam Rangka Jatim Bermasker Dan Juga Implementasi Inpres No 06 Tahun 2020 Tentang Pendisiplinan Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid 19. Selain Itu Polisi Polsek Konang Asli Kab Sumenep Ini Juga Menghimbau Untuk Hati Hati Terhadap Peredaran Penyakit Masyarakat Seperti Judi , Mabuk Mabukan Bahkan Narkoba Yang Dapat Berbahaya Bagi Kesehatan Diri Sendiri Dan Juga Keamanan Lingkungan. Untuk Itu Di Harapkan Peran Serta Masyarakat Dalam Rangka Mencegah Penyakit Masyarakat Ini Yang Sangat mersahkan.




"Kegiatan Binluh Ini Dalam Rangka Mendisiplinkan Dan Mengajak Masyarakat Untuk Memakai Masker Di Manapun Berada Sesuai Inpres No 06 Tahun 2020 Dan Juga Mengajak Masyarakat Berperan Aktif Mencegah Penyakit Masyarakat Yang Meresahkan."Ujar Kapolsek Konang Akp Abd Hamid SH.




Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K M.Si M.H. Menjelaskan " Kegiatan Sambang Dan Tatap Muka Di Laksanakan Polri Untuk Melaksanakan Binluh Dan Pesan Kamtibmas Dalam Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Di Kab Bangkalan Ini ." Imbuhnya.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel