Kapolsek Modung Polres Bangkalan Pimpin Gatur Lantas Depan Pasar Hewan Modung

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung,Guna menjaga arus lalu lintas agar tetap lancar dan terkendali, Anggota Polsek modung Polres Bangkalan rutin melaksanakan kegiatan pengaturan dan  pengamanan arus lalulintas pada Kamis (08/10/20).

Dimulai sekitar pukul 06.30, WIB. Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. dan Aipda Siswanto,S.Pd bersama 2 anggota polsek modung melakukan pengaturan arus lalulintas didepan pasar hewan Kedundung kecamatan Modung ,Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa aktivitas masyarakat dijalan raya akan aman dan lancar.

Dengan kehadiran anggota polri ,mereka para warga yang melihat hal ini sangat senang, karena arus lalin menjadi lancar yang dikarenakan pada pagi hari di jalan menjadi padat karena merupakan hari pasaran dan banyaknya masyarakat yang mulai melakukan aktifitas.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.S.i., M.H. melalui Kasubag humas Polres Bangkalan AKP M. Bahrudi, S.H,menerangkan, “Kami ingin seluruh lapisan masyarakat juga merasa aman dan lancar dalam perjalanan dan itu harus kita pastikan dengan hadirnya personil polri di tenggah tengah masyarakat dengan iklas dan bertanggung jawab,"
(M4X Mdg).


Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel