Obrolan Kamtibmas Anggota Polsek Tragah Dengan Tokoh Masyarakat Guna Meningkatkan Kemitraan Yang Baik



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Rabu malam ini (28/10/20) Briptu Choirul Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tragah Polres Bangkalan, melaksanakan giat sambang desa dan tatap muka dengan Bpk H Misnaji (Tomas) bersama warga Ds Tambin Kec Tragah Kab Bangkalan. Tomas yg cukup berpengaruh di desanya itu terlihat gembira melihat kedatangan Briptu Choirul yg memang dikenal cukup rajin melakukan giat sambang desa.

Tampak mereka langsung terlibat perbincangan yang penuh dengan suasana keakraban dan kekeluargaan. Ditengah obrolannya, Bintara Polisi asli kelahiran kota Bangkalan itu berharap agar Bpk H Misnaji selalu aktif mendukung dan membantu tugas Kepolisian Sek Tragah dalam menjaga ketertiban dan keamanan di desanya

"Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui,” ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel