Obrolan Kamtibmas Ps Kanit Patroli Polsek Tragah Bersama Warga Desa Binaannya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Jaga Kondusifitas diwilayahnya, Jajaran Polsek Tragah Polres Bangkalan giatkan para personil untuk intensifkan giat sambang desa dan tatap muka dengan tokoh masyarakat.

Seperti yang telah dilakukan oleh Ps Kanit Patroli Aipda Sahril di hari Minggu ini (18/10/20) dengan mengunjungi warga Desa Banyubesi Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Keduanya kemudian terlibat obrolan ringan membicarakan tentang kondisi sitkkamtibmas di Desa Banyubesi.

Di akhir tatap muka tersebut keduanya sepakat untuk bersama-sama mengajak warga lainnya, agar turut serta berperan aktif dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan di desanya.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H menambahkan, "Tanpa adanya partisipasi dari seluruh warga masyarakat keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Tragah ini tidak akan dapat terwujud, dan saya minta untuk tokoh masyarakat dapat mengerakan dan menjadi pelopor dalam menjaga lingkungan masing masing," pungkasnya. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel