Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Polsek Modung Polres Bangkalan Di Desa Suwaan

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Tidak ada kata jenuh bagi Polsek Modung, Koramil dan Staf Kecamatan Modung dalam melakukan penegakan pelanggar Protokol Kesehatan, team pemburu pelanggar semakin gencar melakukan aksi dengan memberikan Sanksi berupa teguran tertulis, Lisan dan hukuman sosial kepada masyarakat yang masih melakukan pelanggaran terhadap Protokol Kesehatan yang ditetapkan Pemerintah di wilayah Polsek Modung.

Seperti yang terlihat pada hari Rabu (28/09/20), ditengah kesibukan, personil Polsek, Koramil dan kecamatan Modung melaksanakan kegiatan penindakan terhadap Masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan khususnya masyarakat yang tidak menggunakan masker di jalan raya desa Suwaan Kecamatan Modung.

Kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti perintah pimpinan Polri yang dilaksanakan setiap hari, berdasarkan Inpres no 06 tahun 2020.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. selain melaksanakan penindakan pelanggar Protokol Kesehatan, juga akan menyampaikan himbauan kepada masyarakat dan pelaku usaha untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah.

Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. menyampaikan bahwa "Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dalam rangka penegakan hukum Protokol Kesehatan terhadap masyarakat dilaksanakan berdasarkan Inpres dan peraturan pemerintah"

"Namun untuk sementara ini masih dalam bentuk teguran tertulis, Lisan dan hukuman sosial dan belum diberlakukan Sanksi berupa denda dan maupun penutupan bidang usaha," katanya.

Kapolsek berharap agar masyarakat dan pemilik usaha untuk lebih mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari Sanksi Denda dan Sanksi Administratif yang sebentar lagi akan mulai diterapkan.
(M4X Mdg).


Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel