Patroli Dialogis Polsek Sepulu Sosialisasikan Inpres No 6 tahun 2020



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan, Polsek Sepulu – Polsek Sepulu terus bergerak menumbuhkan kesadaran disiplin masyarakat agar senantiasa patuhi protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker tatkala keluar rumah ditengah pandemi Covid-19 saat ini. Jum'at (23/10/2020).

Seperti kali ini dilakukan oleh petugas patroli Polsek Sepulu yang diarmadai oleh Bripka Slamet Hartono bersama Brigpol Dedy yang menyambangi warga di desa Sepulu, kecamatan Sepulu untuk diberikan edukasi humanis sekaligus menyentuhnya dengan pemahaman terkait Intruksi Presiden (INPRES) No. 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian covid-19.

Ditemui terpisah Kapolsek Iptu Buntoro, S.H., menuturkan dengan mempertimbangkan segala aspek situasi nasional terkait dengan cepatnya penyebaran virus corona atau Covid-19, maka pemerintah dalam hal ini Presiden telah mengeluarkan intruksi yang tertuang dalam INPRES No.6 tahun 2020.

Atas hal tersebut, kami dari Polsek Sepulu akan mengawal terus terkait dengan kedisplinan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan, apabila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan INPRES No.6 tahun 2020 ini, wajib melakukan tindakan kepolisian yang diperlukan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, imbuhnya.

Semoga dengan hal ini harapan terbesarnya adalah semuanya dapat bergotong-royong dalam pencegahan covid-19 sehingga dapat memutus rantai penyebaran virus covid-19 yang pada akhirnya masyarakat semakin produktif, pungkas Kapolsek Sepulu.

(Hms10)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel