Patroli Malam Polsek Arosbaya sasar obyek ovit mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BNI unit Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya Guna Antisipasi tindak Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Arosbaya Polres Bangkalan di malam hari, Anggota Sabhara Polsek Arosbaya Polres Bangkalan bripka Hari S bersama anggota piket melaksanakan Patroli Perbankan di Wilayah hukum Polsek Arosbaya, sabtu (17/10).

Patroli kali ini menyasar Perbankan di wilayah Arosbaya karena riskan serta rawan tindak pidana kriminalitas di malam hari terutama nasabah yang akan bertransaksi baik di Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Masyarakat sekarang ini banyak yang menggunakan kartu ATM untuk digunakan mengambil serta mentranfers uang sewaktu waktu di Mesin ATM baik untuk keperluan apapun sehingga kami pun menitipkan pesan pesan Kamtibmas kepada nasabah agar berhati hati serta waspada terhadap penipuan online yang lagi marak dengan modus memberikan hadiah maupun harapan dan tidak lupa dialogis dengan satpam perbankan untuk selalu mengawasi CCTV untuk cegah kriminalitas Curanmor ,” ujar Bripka Hari S

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H saat di konfirmasi menjelaskan bahwa, menegaskan Patroli rutin yang dilaksanakan di Obyek Vital Perbankan terutama cek ruang ATM untuk mencegah terjadinya Kriminalitas terutama Penipuan online kita selalu memberian imbauan kepada satpam maupun nasabah perbankan agar selalu waspada untuk antisipasi Kriminalitas sehingga tercipta aman kondusif ,”ungkapnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel