Patroli obyek ovit perbankkan di wilayah Arosbaya ditingkatkan Polsek Arosbaya



Tribratanewbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di obyek ovit, Polsek Arosbaya melaksanakan Patroli perbankkan di Kecamatan Arosbaya, Rabu 07/10/2020.

Personil Polsek Arosbaya Bripka Rudi H bersama Bripda Hendri yang melaksanakan patroli menjelaskan bahwa Bank adalah tempat dimana orang bertransaksi uang, sehingga Bank menjadi objek vital yang harus diberikan pengamanan oleh anggota Kepolisian.

Walaupun sudah dilengkapi pengamanan yang berlapis tetapi bank juga masih rawan gangguan kamtibmas. Contohnya kasus perampokan bank dan pembobolan ATM. “Biasanya pelaku kriminal mengincar jam-jam rawan dimana anggota keamanan lengah.

Pada kegiatan ini Polsek Arosbaya melaksanakan Patroli sambang ke sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Arosbaya. Patroli zona menyambangi kantor perbankkan dan mesin ATM dengan melaksanakan pengecekan CCTV untuk mencegah hal yang mencurigakan.

Terpisah, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H mengatakan, "Dengan dilaksanakannya Patroli ke obyek-obyek vital diharapkan wilayah hukum Polsek Arosbaya tetap aman dan kondusif." Tuturnya. ( Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel