Patroli Rutin Polsek Sepulu Sambangi Bank BRI Dan Obyek Vital Di Wilayah kecamatan Sepulu kabupaten Bangkalan



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan, Polsek Sepulu -Ps. Kanit Shabara Polsek Sepulu Aiptu Abd Rahman beserta anggota lainnya melaksanakan Patroli Dialogis ke bank BRI di Kec. Sepulu, Kamis (22/10/2020).

Dalam giat Patroli tersebut anggota Polsek Sepulu Memberikan penyuluhan terhadap nasabah, juru parkir dan Satpam yang jaga Bank BRI diminta untuk lebih waspada saat ramainya nasabah bertransaksi dan juga mewaspadai orang yang gelagatnya mencurigakan. Langsung tanyakan tujuannya mau transaksi apa dengan cara yang sopan santun dan agar tetap siap siaga saat piket, bekerja sesuai SOP, jangan sampai terjadi 3C (curat, curas dan curanmor) maupun kejahatan.



Semoga arahan yang di sampaikan selalu di pedomani dalam pelaksanaan tugas dengan kunjungan secara rutin pembinaan terhadap satpam, diharapkan terjalin hubungan yang baik, terwujudnya kerjasama kemitraan sehingga tercapai wilayah yang aman, tentram, tertib,Ditengah wabah covid 19 hendaknya kita selalu menggunkan masker dan rajin cuci tangan imbuh Aiptu Abd Rahman.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K. M.S.i. M.H. menambahkan melalui Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro S.H patroli dialogis terutama Siang hari dengan sasaran obyek vital dapat meminimalisir tindak kejahatan,selain itu agar petugas satpam senantiasa selalu terjaga dan tidak lengah.(Hms10)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel