Pengaturan Pagi Polsek Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Pagi hari Saat warga memulai aktivitasnya Polsek Arosbaya Polres Bangkalan menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpul jalan serta tempat padat lalin Seperti pagi ini Anggota polsek Arosbaya Polres Bangkalan melaksanakan gatur lalin di jalan raya tengket kecamatan Arosbaya. Kamis (08/10/2020).

Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas bagi pengguna jalan. Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari hingga sampai malam hari, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pengguna jalan yang hendak berangkat beraktifitas,” tutur Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H., M.H

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi dapat berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas." Imbuhnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel