Personil Polsek Arosbaya imbau nelayan untuk utamakan keselamatan saat melaut



Tribratanewsbangkalan - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, mengimbau nelayan untuk mengutamakan keselamatan saat melaut guna mencegah terjadinya kecelakaan kerja di laut, minggu ( 11/10/2020 ).

Himbauan ini langsung disampikan Bripka Candra Mengingat cuaca buruk yang tengah melanda wilayah perairan sehingga dianggap berbahaya bagi nelayan.

“Kami dari Polsek Arosbaya Polres Bangkalan, mengimbau kepada para nelayan selalu hati-hati dan utamakan keselamatan saat melaut. Saat ini cuaca tidak menentu dan cukup ekstrim, utamakan selalu keselamatan dengan memperhatikan prakiraan cuaca sebelum berangkat melaut,” tutur Bripka Candra

Ditempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H ketika dikonfirmasi juga mengimbau agar nelayan yang ada di wilayah kecamatan Arosbaya, sebelum berangkat mencari ikan harus mengecek kondisi kapal serta perlengkapan keselamatan sebelum berlayar.

“Siapkan peralatan yang memadai, siapkan left jacket, pelampung serta beritahukan orang terdekat atau tetangga sebelum berangkat,” katanya

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H Juga berharap di awal tahun ini dapat menjadi masa-masa yang membuat semua masyarakat tetap dapat beraktivitas tanpa ada kendala yang mengganggu. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel