Petugas Berikan Teguran Warga Yang Tidak Memakai Masker



Tribratanewsbangkalan.com
Polsek Kamal Bersama Koramil Kamal Laksanakan kegiatan operasi yustisi penggunaan masker di Jalan raya depan Masjid Baitul Amal Kecamatan Kamal, Kamis (08/10/2020).

“Operasi yustisi ini digelar dalam rangka pendisiplinan Kepada masyarakat dalam penggunaan masker, Guna Mencegah dan putus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bangkalan, khususnya kecamatan Kamal.

AKP.H.ABDUL.KHADIR,S.H Selaku Kapolsek Kamal menjelaskan pihaknya akan mendukung setiap kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan adanya kegiatan operasi yustisi yang digelar secara terpadu mampu menertibkan masyarakat dalam penggunaan masker.

“Kita mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan penertiban penggunaan masker maupun penerapan protokol kesehatan,” ucapnya.

Kapolsek Kamal menambahkan dari hasil kegiatan razia Ops Yustisi tentang penggunaan masker masih ada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker, di samping di berikan teguran dan membuat surat pernyataan, sosialisasi 3M dan membagikan masker kepada warga yang tidak pakai ataupun berikan Sanksi Sosial.

“Dengan kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat keluar rumah sehingga mampu mencegah dan memutus mata rantai Covid-19,” tambahnya.

(Humas Kamal).

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel