Polsek Arosbaya bersama Satgas Covid Arosbaya gelar ops yustisi wajib masker



Tribratanewsbangkalan.com – Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan Iptu Fery Riswantoro., S.H., M.H bersama team gugus tugas Covid-19 Arosbaya melaksanakan Giat Oprasi Yustisi Gabungan dalam rangka Penegakan Disiplin untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna Mencegah Penyebaran Virus Corona/Covid-19 dan Membagikan Masker kepada Masyarakat Pengguna jalan yang tidak Memakai Masker, minggu 11/10/2020.

Kegiatan bertempat di depan kantor kecamatan Arosbaya dipimpin Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H., M.H menjelaskan Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Penegakan disiplin guna mematuhi Protokol Kesehatan akan terus di lakukan setiap harinya di wilayah hukum Polsek Arosbaya pada umumnya, hal ini agar masyarakat benar2 sadar dan terbiasa menggunakan masker, bagi masyarakat yang tidak memakai masker akan di tindak dengan cara sangsi sosial dan Pus’Up, setelah dilakukan tindakan baru di kasih masker.

Selain itu Kapolsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat Pengguna jalan yang tidak memakai masker agar mematuhi Protokol Kesehatan, guna mencegah Penyebaran Covid-19, dengan menerapkan 3 M yaitu Memakai Masker bila kelaur rumah. Menjaga Jarak Fisik. Mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir." Kata Kapolsek (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel