Polsek Arosbaya cegah 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dengan melaksanakan patroli malam



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Pelaksanaan patroli malam kali ini, minggu 11/10/20 di pimpin langsung oleh Kani Sabhara Aiptu Sony bersama bripda Hendi dan anggota Reskrim dengan sasaran rawan kejahatan 3C di perbatasan desa Batunaong kecamatan Arosbaya Dengan menggunakan mobil patroli Backbone 802 keduanya standby Sambil memantau situasi kamtibmas di desa tersebut.

Terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun, untuk mengatisipasi hal tersebut Polsek Arosbaya Polres Bangkalan mengintensifkan kegiatan patroli di malam hari pada saat jam-jam rawan.

Kehadiran patroli 802 Arosbaya yang memang selalu rutin melakukan patroli sangat diapresiasi oleh warga, karena dengan begitu masyarakat merasa aman, nyaman serta merasa dilindungi dan diayomi.

“Dengan kehadiran anggota polisi, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan”, ucap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. secara terpisah melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel