Polsek Galis laksanakan patroli di obyek obyek fital


 

Tribratanewasbangkalan.com
Polres Bangkalan - Polsek Galis 

Meski hari ini adalah hari cuti bersama, Petugas jaga Polsek Galis Polres Bangkalan Aipda Yudhi dan Briptu Thoriq melaksanakan patroli antisipasi kemacetan lalu lintas dan terjadinya 3C dengan sasaran pemukiman penduduk diwilayah hukum Polsek Galis, Kamis (29/10/20)


Dalam rangka untuk mencegah terjadinya laka lantas dan tidak kejahatan Petugas Polsek Galis terus berupaya melakukanupaya upaya preventif dengan melaksanakan patroli. Perihal tersebut dilakukan bertujuan secara tidak langsung mengajak sekaligus menggugah peran serta masyarakat saling perduli guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Patroli hari ini dilakukan dengan sasaran sepanjang jalan di kecamatan Galis dan di pemukiman padat penduduk, obyek-obyek vital, dan komplek pertokoan yang rawan terjadinya tindak kriminalitas. Sesekali petugas tersebut berhenti di tempat tempat yang dianggap rawan sembari memberikan Binluh terhadap masyarakat yang dijumpainya tentang peran penting masyarakat dalam ikut memelihara Kamtibmas diwilayah masing-masing.


Sesekali petugas patroli berhenti di tempat yang dia anggap rawan kecelakaan lalu lintas sembari melakukan pengaturan arus lalin.

Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA SIK.MH.MSi mengatakan “dengan patroli seperti ini selain dapat langsung tahu situasi di wilayah hukum Polsek Galis maka juga mempunyai kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Selain itu juga kemitraan dengan masyarakat sangat perlu dibangun untuk menambah daya cegah dan daya tangkal terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Galis,”pungkasnya. (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel