Polsek Konang Anggota Polsek Konang Bripka Budi tatap muka serta lakukan dialogis dengan kepala desa Pakes guna pantau situasi kamtibmas,


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Konang Anggota Polsek Konang Bripka Budi tatap muka serta lakukan dialogis dengan kepala desa Pakes guna pantau situasi kamtibmas, Minggu 18/10/2020.




Kegiatan tatap muka ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di kecamatan Konang Bangkalan, selain itu juga menitipkan pesan Kamtibmas antisipasi mewabahnya virus covid-19.




Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona serta mecegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga menyebabkan gangguan kamtibmas.


Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap menjaga kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Arosbaya walaupun dari pemerintah sudah ada pelonggaran bisa adaptasi kebiasaan baru namun untuk vaksin virus hingga saat ini belum di temukan.




Kapolsek juga memberi himbauan warga masyarakat agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan setiap saat baik di rumah maupun di luar rumah tetap menjaga kebersihan dan rajin mencuci tangan dengan sabun antiseptik atau pembersih alcohol mulai /selesai melakukan pekerjaan. Menjaga jarak dengan orang lain dan wajib menggunakan masker sebagai kebutuhan kesehatan. Ujarnya




Sementara itu secara terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Konang Akp Abd Hamid,SH menambahkan bahwa pihaknya juga memerintahkan kepada seluruh anggota [Bhabinkamtibmas] bekerja sama stakeholder untuk menggali informasi guna melakukan pengawasan kepada warga masyarakat sebagai langkah mencegah penyebaran virus corona,” Jelasnya.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel