Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Aiptu Rudi Wijaya Kontrol Jumlah Tahanan Polsek Tanah Merah




Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Kegiatan Rutin Ka SPKT Polsek Tanah Merah Salah Satunya Adalah Kontrol Tahanan Bilamana DI Mako Polsek Terdapat Tahanan. Dan Pagi Ini Ka SPKT Polsek Tanah Merah Aiptu Rudi Wijaya Melaksanakan Kegiatan Kontrol Tahanan Untuk Menjaga Keamanan Dan Mencegah Terjadinya Adanya Tahanan Kabur Maupun Sakit Seperti Yang Di Laksanakan Pada Hari Ini. Sabtu (10/10/20).



Kegiatan Kontrol Tahanan ini Selalu Dilakukan Oleh Aiptu Rudi Wijaya Untuk Mengecek Jumlah Tahanan, Kondisi Kesehatan Tahanan Dan Juga Kebersihan Ruangan Tahanan. Tahanan Di Polsek Tanah Merah ini Berjumlah 3 Orang Dengan Rincian 2 Orang Tahanan Polsek Tanah Merah Dan 1 Orang Tahanan Titipan Kejaksaan, Tahanan Kejaksaan ini Di Titipkan Di Polsek Tanah Untuk Menghindari Penyebaran Covid 19. Ke - 3 ( Tiga ) Tahanan Di Polsek Tanah Merah Ini Merupakan Tahanan Dengan Perkara Kasus 2 Orang 363 KUHP ( Pencurian Dengan Pemberatan) Dan 1 Orang Sebagai Penadah ( 480 ). Kegiatan Pengecekan Tahanan Ini Di Lakukan Setiap 2 Jam Sekali Untuk Antisipasi Hal Hal Yang Tidak Di Inginkan Serta Melakukan Komunikasi Dengan Tahanan Sambil Menyampaikan Pesan Moral Agar Tahanan Tidak Mengulangi Perbuatannya.



Di Tempat Terpisah Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA SIK MSI MH Mengatakan " Kegiatan Pengecekan Tahanan ini Merupakan Tanggung Jawab Dari Petugas Penjagaan Baik Siang Maupun Malam Dan Harus Di Laksanakan Sesuai SOP Yang Berlaku."Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel