Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , kanit Binmas Sambang Desa dan Silahturahmi kepada Kepala Desa Tanah Merah Laok




Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah,- Tugas Pokok Kepolisian adalah Sebagai Pelindung , Pengayom Dan Pelayan Kepada Masyarakat. Untuk Mewujudkan Tugas Pokok Kepolisian Tersebut Sebagai Kanit Binmas Polsek Tanah Merah Aiptu Riadi S melaksanakan kegiatan sambang desa dan silahturahmi kepada kepala desa Tanah Merah Laok bapak Farid di kediamanya. Jumat ( 23/10/20 )


Pada kesempatan sambang dan silahturahmi kali ini Aiptu Riadi S memperkenalkan diri sebagai kanit binmas polsek Tanah Merah yang baru dan berharap hubungan kemitraan yang sudah terbangun antara polsek dengan pemerintah Ds Tanah Merah Laok dapat berjalan dengan lebih baik lagi. Karena masih masa pandemi Covid 19 maka dalam rangka mencegah Penyebaran covid 19 Kanit Binmas Polsek Tanah Merah ini Menghimbau kepada kepala desa agar dapat mensosialisasikan kepada warganya untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak , rajin cuci tangan dan selalu memakai masker pada saat keluar rumah, Karena pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru pemakaian masker merupakan salah satu hal yang penting dan utama serta bilamana melanggar pemakaian masker dan terjaring operasi yustisi protokol kesehatan masyarakat bisa di sanksi denda ataupun sanksi Sosial. Dengan adanya himbauan ini diharapkan masyarakat dapat di siplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.


Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA SIK MSI MH Mengatakan " Kegiatan Sambang dan Silahturahmi ini di lakukan untuk saling mengingatkan dan memberikan himbauan kepada masyarakat di masa Adaptasi Kebiasan Baru agar disiplin mematuhi protokol kesehatan uatamanya dalam memakai masker Pada saat keluar rumah."Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel