Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Walaupun Terpantau Lalu Lintas Lancar Petugas Laksanakan Pam Dan Tetap memantau perkembangan arus.



Tribratanewsbangkalam. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Pagi Ini kamis (29/10/20) Petugas jaga Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Bripda Saka Zakaria Dengan Penuh Semangat Dan Rasa Tanggung Jawab melaksanakan giat Comander Wish Pam pagi di Simpang 3 Polsek Tanah Merah Ds Petrah Kec Tanah Merah Kabupaten Bangkalan. Kegiatan Comander Wish Pagi ini di laksanakan untuk mengantisipasi kemacetan, Laka Lantas Dan Gangguan Kamtibmas Lainnya karena adanya libur panjang dan cuti bersama yang di manfaatkan masyarakat untuk mudik maupun untuk liburan.


Libur dan cuti bersama ini juga bertepatan dengan hari Maulud Nabi Muhammad SAW di mana banyak Banyak Masyarakat Madura Yang Merayakannya. Dan Terpantau pagi ini Arus Lalu Lintas di Simpang 3 Polsek Tanah Merah ini dari Arah Sampang Ke Surabaya maupun dari arah sebaliknya terpantau ramai lancar terkendali dan antrian kendaraan nihil. Walaupun terpantau Arus Lsku Lintas lancar namun anggota tetap melaksanaksn pam ini dan selalu memantau arus lalu lintas dan bilamana terjadi Antrian kendaraan maka petugas akan melakukan rekayasa lalu lintas dengan cara petugas mengalihkan kendaraan kecil yang dari arah sampang dialihkan jalur ringroad desa Tanah Merah Dajah yang tembus Koramil Tanah Merah sedangkan kendaraan besar tetap melalui jalur Poros Atau pasar Tanah Merah Ds Petrah ini.



"Kegiatan Pengamanan pagi hari ini dilaksanakan untuk antisipasi libur panjang dan antisipasi adanya kemacetan di wilayah Tanah Merah ini untuk Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Serta Kelancaran Lalu Lintas"" Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra SIK MSi MH.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel