Rangkul Babinsa, Polsek Galis kunjungi warga binaan


Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan - Polsek Galis
Untuk menjaga hubungan antar instansi, Polsek Galis rangkul Babinsa kunjungi warga binaan Rabu (28/10/20).


Sinegritas antara TNI - POLRI  terlihat nyata dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kecamatan Galis seperti halnya kali, Aipda Yudhi  dan Babinsa Koramil Galis melakukan giat patroli dan silaturahmi di Desa Paterongan Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan.


Dalam kesempatan yang baik patroli Babinkamtibmas dan Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat ikut andil dan saling menjaga Kamtibmas Kecamatan Galis. Apabila ada suatu permasalahan, laporkan permasalahan ke Babinkamtibmas atau Babinsa sehingga permasalahan  bisa cepat dicarikan solusi atau jalan keluar. Salam kunjungan tersebut, petugas juga menyampaikan agar seluruh warga masyarakat mulai dari elemen terkecil peduli terhadap upaya upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 dan ikut andil di dalamnya.


Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA SIK.MH.MSi menuturkan bahwa akan selalu meningkatkan sinergi dengan TNI yaitu Koramil Galis untuk mewujudkan Kamtibmas di Wilayah Galis aman tertib dan terkendali demikian tuturnya .(Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel