Rutinitas Anggota Polsek Tragah Dalam Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Tujuan dari giat rutin sambang desa yang dilaksanakan Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan warga serta ingin mempererat kerja sama dalam pekerjaan antar semua elemen masyarakat.

Seperti Jumat pagi ini (23/10/20), Aipda Sahril melaksanakan giat sambang desa dan berdialog langsung dengan warga Desa Soket dajjah Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Dalam obrolan itu Aipda Sahril berharap agar warga desa Soket dajjah tetap selalu membantu tugas-tugas anggota Polsek Tragah dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu Aipda Sahril juga menghimbau tentang penggunaan masker dan membagikan masker gratis kepada masyarakat sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Tragah.

"Harapan saya agar seluruh elemen masyarakat Tragah ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, apabila ada kejadian sekecil apapun terkait kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Tragah agar segera ditangani dan diselesaikan," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel