Sambang Pos Kamling, Anggota Polsek Klampis Polres Bangkalan di Ds Bulukagung.

 





Tribratanewbangkalan.com, Polres Bangkalan - Polsek Klampis, Aipda Moh. Huzaini SH Ps. Kanitbinmas Polsek Klampis bersama satu anggota menghimbau  warga masyarakat untuk menjaga jarak / Physical Distancing di pos kamling Ds Bulukagung  Kec. Klampis Kab. Bangkalan. Selasa (06/10/2020)




Memberikan himbauan untuk.menjaga jarak/ Physical Distancing dan selalu menggunakan masker kepada warga masyarakat  sudah menjadi kegiatan rutin bagi Anggota Polsek Klampis terutama Anggota yang melaksanakan piket pada hari itu, selain untuk memutus mata rantai / penyebaran Covid 19 juga untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar juga untuk menjalin keakraban dan komunikasi dengan warga masyarakat sehingga akan tercipta sinergitas dalam mencegah orang orang yang berniat tidak baik, selain itu warga diminta melaporkan kepada aparat desa apabila keluarganya ada yang mudik / pulang merantau untuk dilakukan pemantauan guna mencegah penyebaran Covid 19, supaya tdk beraktifitas diluar rumah selama 14 hari.




Kesadaran dan disiplin warga masyarakat sangat diperlukan dalam mencegah penyebaran Covid 19 dan peran serta warga untuk menjaga Sitkamtibmas dilingkunganya dengan memanfaatkan Pos Kamling yang sudah ada sebagai tempat Ronda secara bergiliran untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga lainya.




"Dengan melakukan Ronda secara bergiliran untuk.menjaga sitkamtibmas dilingkunganya masing masing sebagai wujud nyata telah membantu pihak kepolisian dalam menjaga sitkamtibmas" ungkap, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Klampis. Akp Lukas Moh Efendi SH.




Hma polsek klampis.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel