Sambangi puskesmas Arosbaya personil polsek Arosbaya jalin sinergitas untuk kemitraan



Tribratanewbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya Bripda Hendi melakukan patroli sambangi Puskesmas Arosbaya yang merupakan Wilayah Binaanya Dalam sambangnya, jumat (09/10/2020).

Bripda Hendi juga mengimbau kepada Dokter, Perawat dan Bidan di puskesmas tersebut menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada petugas puskesmas agar selalu melayani masyarakat dengan baik serta tidak melakukan hal-hal yang tidak baik seperti pungutan liar (pungli) yang menyimpang dari undang-undang kesehatan lainnya serta selalu mengecek masa kadaluarsa obat-obatan yang tersedia di Puskesmas.

Seperti yang dilakukan Bripda Hendi juga mengimbau kepada petugas puskesmas agar obat-obatan dilakukan pengecekan secara berkala untuk agar obat-obatan yang sudah kadaluarsa tidak sampai diperjual belikan kepada pasien. "Obat-obatan sebaiknya dilakukan pengecekan secara berkala agar jangan sampai obat yang telah kadaluarsa diperjual belikan kepada pasien. Obat yang kadaluarsa sebaiknya segera ditarik ataupun dimusnahkan saja.", imbau

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H ditempat yang berbeda menjelaskan "adanya kegiatan ini, Anggota Bhabinkamtibmas berharap petugas kesehatan dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat hidup sehat." Ujarnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel