Sinergitas Polsek Arosbaya bersama Babinsa Koramil Arosbaya patroli Kampung Tangguh



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, terus mempererat hubungan tali silaturahmi dan meningkatkan kemitraan diantara Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya bersama Babinsa Koramil 0829/13 Arosbaya selalu berada ditengah tengah masyarakat untuk mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat.

Salah satu kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H bersama anggota Polsek Arosbaya dan Babinsa Koramil Arosbaya melaksanakan patroli sambangi Kampung Tangguh Ds. Tengket kecamatan Arosbaya untum himbauan dalam rangka pencegahan penyebaran wabah virus Corona, jumat 09/10/20.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H juga menyampaikan beberapa himbauan diantara mengajak warga untuk hidup bersih sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tidak perlu keluar rumah apabila tidak ada kepentingan selalu menggunakan masker untuk kebutuhan dan menjaga jarak dengan orang lain. Virus corona ini tidak bisa di anggap remeh karena sudah banyak korban yang meninggal akibat virus corona ini namun kita tidak perlu panik apalagi ketika ada warga yang diduga meninggal karena pandemi virus corona ini warga tidak boleh menolak jenasahnya untuk dimakamkan karena oleh medis sudah diperlakukan sesuai dengan SOP penanganan jenasah Covid-19 yang benar. Jadi tidak ada alasan bagi warga untuk menolak. Kita hanya mendoakan saja semoga pandemi Corona ini segera berlalu. Aamiin" tuturnya

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H juga sampaikan pesan kamtibmas selalu mengajak warga untuk aktifkan siskampling guna menjaga kekompakan diantara sesama warga dan selalu waspada terhadap orang-orang yang tidak dikenal apabila mengetahui ataupun mendengar tentang adanya tindak pidana agar segera laporkan kepada pihak yang berwajib.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si. M.H. mengatakan bahwa,” Kegiatan bersama warga desa binaan selain untuk menjaga tali silaturahmi juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan demikian warga tidak akan sungkan untuk segera memberikan berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel