Tekan kejahatan Polsek Arosbaya bersinergi dengan koramil Arosbaya melaksanakan patroli malam hari



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya Kriminalitas biasanya terjadi pada malam hari ketika masyarakat lengah. Untuk mengantisipasinya, Personil Polsek Arosbaya Polres Wajo rutin melakukan patroli malam. Jumat dini hari, (23 Oktober 2020).

Seperti yang dilakukan Personil Polsek Arosbaya Aiptu Sony bersama Aipda Roni Adam dengan menggunakan mobil dinas dibantu babinsa koramil Arosbaya. Mereka melakukan pemantauan pada jalur-jalur rawan kriminalitas.
“Maksud dan tujuan patroli malam hari, untuk melaksanakan pemantauan jalur agar benar-benar aman dari kejahatan malam hari. Kita juga pastikan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang melaksanakan aktivitas di malam hari,” ungkap Kanit Sabhara Polsek Arosbaya Aiptu Sony juga menjelaskan patroli yang dilaksanakan Polsek Arosbaya rutin baik siang maupun malam hari. Tujuannya agar tercipta wilayah hukum Polsek Arosbaya Polres Bangkalan yang aman dan kondusif. Terutama memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Selain itu, patroli rutin yang dilaksanakannya juga merupakan langka preventif polisi dalam mencegah aksi kejahatan. “Ini sifatnya pencegahan, agar tidak ada masyarakat yang menjadi korban kejahatan malam hari,” tandasnya.

Aiptu Sony juga mengimbau masyarakat Kecamatan Arosbaya agar waspada bilamana melintasi jalur yang sepi. “Bilamana menemukan kriminalitas, lebih baik segera lapor. Kami siap setiap saat untuk masyarakat. Jangan bertindak sendiri,” pungkasnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel