Temui Tokoh Masyarakat, Aipda Sahril Polsek Tragah Jalin Kemitraan Guna Menciptakan Sitkamtibmas Kondusif



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Guna semakin meningkatkan kepercayaan dan kecintaan masyarakat kepada institusi Kepolisian dan juga menjaga sitkamtibmas Wilkum nya tetap kondusif, maka anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan rutin melaksanakan silaturahmi dan sambang desa.

Seperti Minggu pagi ini (18/10/20) Ps Kanit Patroli Aipda Sahril bersilaturahmi dan dialog langsung dengan Bpk Salem Tokoh Masyarakat Ds Banyubesi Kec Tragah Kab Bangkalan. Dalam giat silaturrahmi dan bincang-bincang itu Aipda Sahril menitipkan pesan kamtibmas agar Tomas tersebut tetap menjaga kerukunan antar warga serta membantu tugas Polsek Tragah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kecamatan Tragah.

Giat seperti tersebut diatas rutin dilakukan oleh Aipda Sahril agar warga desa Banyubesi tetap menjalin kerjasama dan komunikasi dengan anggota Polsek Tragah yg selama ini telah dibangun dengan baik, guna tercipta kehidupan bermasyarakat yang aman dan kondusif

"Setiap hari baik pagi sore atau malam hari anggota Sek Tragah rutin melaksanakan giat sambang desa nya, guna meningkatkan kepercayaan dan keamanan kepada masyarakat desa" pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel