Tribratanewsbangkalan.Com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan segala cara Polsek Arosbaya Polres Bangkalan memasang benner protokol kesehatan di tempat tempat keramaian berkumpulnya orang hingga sosialisasi Penegakan Inpres No.6 Tahun 2020 dan Perda No.2 Tahun 2020 Tentang Peningkatan disiplin dan Sosialisasi Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019. Rabu 07/10/2020.

Giat penindakan ini diharapkan masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak sebagai upaya untuk memutuskan penyebaran virus covid 19 selain itu masyarakat di himbau tidak perlu keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang penting karena hingga saat ini untuk vaksin dari Virus Corona belum di temukan.

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat patuh terhadap kebijakan pemerintah terkait penanganan Virus Corona atau Covid-19, termasuk physical distancing atau menjaga jarak fisik dalam kehidupan sehari-hari yang tidak kalah pentingnya penggunaan masker diwajibkan untuk pencegahan secara langsung penularan wabah corona sehingga masker diharapkan sebagai kebutuhan saat ini walau pemerintah sudah bertekat bisa adaptasi kebiasaan baru.

“Semoga langkah bersama ini dapat segera menangkal penyebaran Virus Corona, mari komitmen dukung program pemerintah dengan menyukseskan kawasan wajib menggunakan masker ini secara maksimal supaya di wilayah kita tidak terjangkit virus Corona atau COVID-19”, tandasnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel