Urai Kemacetan, KBO Satlantas Polres Bangkalan Tepikan Pohon Tumbang

 


Polres Bangkalan, Hujan yang sering diwarnai dengan angin cukup kencang di wilayah timur Indonesia, termasuk di kabupaten Bangkalan rupanya juga berdampak pada tumbangnya pohon yang usianya terbilang sudah udzur.

Hal ini nampak pada hari ini Jum'at (09/10/2020) sore sekitar pukul 16.15 WIB ketika KBO Satlantas Polres Bangkalan Iptu Mansur, S.H. nampak membantu menepikan batang pohon yang tumbang di dan mengenai badan jalan. Tak ayal, kemacetan ke arah timur kota Bangkalan pun tak terelakkan hingga 1 kilometer.

Tak ingin semakin merugikan para pengguna jalan dan mengakibatkan antrean kendaraan semakin panjang, Iptu Mansur nampak turun bersama dengan warga dan ikut bahu membahu pohon yang tumbang di sekitar RM Bebek Sinjay tersebut. Meski tergolong berukuran sedang, sang KBO Satlantas Polres Bangkalan ini nampak tak ragu memunguti serpihan daun yang masih berserakan dan ikut menyahu hingga di tengah jalan.

"Tugas sebagai seorang anggota polisi adalah selalu mengayomi, melindungi masyarakat dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Ini adalah salah satu bentuk hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat. Semua ini kami lakukan demi ketertiban lalu lintas dan kondusifitas kamtibmas tetap terjaga," urai Iptu Mansur singkat saat dihubungi melalui seluler sore menjelang petang tadi. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel