Anggota Polsek Arosbaya ajak warga ikut aktif jaga kamtibmas.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Ciptakan Wilayah Tetap Kondusif Anggota Patroli Polsek Arosbaya Polres Bangkalan dipimpin Iptu Fery Riswantoro., S.H., M.H sambangi warga yang nongkrong diwarung kopi desa Tengket Kecamatan Arosbaya, selasa (17/11/20).

Dalam rangka menjalin silahturahmi dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H pimpin patroli sosialisasi Inpres No.6 Tahun 2020 dan perda No.2 Tahun 2020 dengan sambang desa memantau dan deteksi dini memperoleh informasi untuk menciptakan kamtibmas yang aman kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H., M.H menyampaikan pesan kamtibmas dan berdialogis dengan para pemuda berpesan agar para pemuda meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan sekitar yang kondusif dan juga senantiasa menjaga kerukunan, persatuan
dan kesatuan juga mensosialisasikan Inpres No.6 Tahun 2020 tentang protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru dengan sering cuci tangan menggunakan sabun dan iar mengalir, menjaga jarak dan wajib menggunakan masker.”ucapnya

Selanjutnya Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H menghimbau kepada para pemuda agar menjahui miras dan narkoba , isi hari dengan kegiatan – kegiatan yang positif demi masa depan yang cerah, hindari adanya balapan liar yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain. Mari kita bersama-sama menjaga generasi penerus bangsa yang bermoral dan berjiwa baik serta pekerja keras demi masa depan” terangnya.

Kapolsek Arosbaya juga mengajak kepada para warga yang nongkrong tersebut untuk menjaga kerukunan hidup , pandai menahan diri apabila ada hal-hal yang memicu keributan yang berujung ke tindakan tawuran.” tutupnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel