Anggota polsek Arosbaya dialogis dengan pedagang antisipasi lonjakan bahan pokok.



Tribratanewsbangkalan.com. Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya Untuk mengantisipasi penimbunan barang dan kenaikan harga bahan pangan pokok sembako di pasaran pada wilayah Kecamatan Arosbaya dan pelaku premanisme.

Anggota Polsek Arosbaya monitoring pemantauan barang dan harga sembako lainnya di pertokoan yang menyediakan kebutuhan sembako diwilayah hukum Polsek Arosbaya yang bertujuan untuk mengetahui apakah ada kenaikan bahan pokok hingga sampai saat ini dengan melakukan patroli dialogis dengan kariyawan maupun pengunjung toko mengatakan bahwa belum mengalami kenaikan sedangkan untuk stock masih mencukupi hingga saat ini dari hasil pemantauan menurut keterangan dari penjaga toko dan beberapa konsumen juga dialogis dengan pemilik toko apabila ada pelaku premanisme segara hubungi polsek Arosbaya sehingga bisa di tindak lanjuti. Sabtu 21/11/2020.

Selain cek persediaan sembako babinkamtibmas polsek Arosbaya Bripka Juni H juga menempelkan pamflet himbauan tentang hidup bersih cuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun, jaga jarak dan wajib menggunakan masker kepada masyarakat

Disamping patroli antisipasi kenaikan dan penimbunan bahan pokok sembako anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Patroli dialogis kamtibmas kepada pedagang dihimbau agar tidak melakukan tindakan penimbunan barang yang dapat merugikan konsumen dalam mencukupi kebutuhan pangan."Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto. S.I.K., melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel