Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Ingatkan Warga Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan


 

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Dengan semangat untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Modung Polres Bangkalan, Bhabinkamtibmas Polsek Modung Bripka Yuli Setyanto dan Brigadir Deny Sukmana hadir Melaksanakan giat patroli dialogis di pasar Polowijo Kecamatan modung, Jum'at (20/11/20).

Dalam kesempatan menyapa warga itu, Bripka Yuli Setyanto himbau warga agar terus gunakan masker sebagai upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19, tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan dilingkungan warga, apabila ada hal-hal yang berkaitan dengan keamanan agar melaporkan dan koordinasi dengan petugas Polsek Modung. Dan juga mengingatkan agar menghindari pergaulan bebas dan narkoba.

Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. mengatakan " Dengan hadirnya anggota Polri ditengah masyarakat, bertujuan untuk selalu menjalin hubungan serta menjaga silaturahmi dengan para tokoh dan masyarakat serta elemen lainnya yang ada diwilayah Kecamatan modung guna terwujudnya kemitraan dalam menjaga kamtibmas".
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel