Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Kawal Penyaluran BLT DD di Desa Brekas


 

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Untuk memberikan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD di wilayah kecamatan Modung, Kapolsek Modung AKP Suwaji S.H. memerintahkan personil utamanya para Bhabinkamtibmas untuk memantau penyaluran BLT yang bersumber dari Dana Desa di wilayah Binaannya masing-masing.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Modung Aipda Siswanto,S.Pd bersama Bripda Muhammad Fatkhan Khobir yang memantau pelaksanaan penyaluran BLT dari Dana Desa kepada warga terdampak Covid -19 di balai Desa brekas Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan, Kamis (26/11/20).

AKP Suwaji,S.H. mengatakan bahwa jumlah warga desa Glisgis terdampak Covid -19 yang mendapat bantuan sebanyak 63 orang, dan langsung diterimakan dengan tunai kepada masing-masing penerima sebesar Rp. 1.500.000,-

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. menerangkan bahwa seluruh kegiatan pembagian BLT DD kepada warga terdampak Covid -19 di lakukan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa serta perangkat desa untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga penyalurannya bisa tepat sasaran, terangnya.
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian