Antisipasi kemacetan lalu lintas, Polsek Galis laksanakan pengaturan di hari pasaran

 

Tribratanewsbangkalan.com 

Polres Bangkalan - Polsek Galis

Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan ini memiliki pasar tradisional yang berada di pinggir jalan poros sehingga dapat berdampak terhadap adanya laka lantas dan kemacetan arus lalin Selasa (17/11/20). 


Sebagai langkah antisipasi terhadap perihal tersebut, setiap hari pasaran yaitu Selasa dan Sabtu, petugas selalu melaksanakan kegiatan pam awal dan pengaturan arus lalin. Demi kelancaran arus lalin dan keamanan warga setempat, tidak perduli cuaca sedang hujan ataupun panas terik, kami akan selalu membantu masyarakat untuk menjaga kelancaran lalu lintas di sekitar pasar tradisional ungkap PS. Kanit Sabhara Aiptu H. AKHMAD JUPRI. terlihat lalu lalang warga masyarakat yg juga berbelanja untuk keperluan sehari-harinya. Namun terpantau arus lalu lintas dari arah surabaya ke sampang ramai namun lancar begitu pula dari arah sebaliknya. Di sela sela pam pasar  ini petugas setengah baya ini juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang lalu lalang untuk andil dalam menjaga kamtibmas dan kelancaran lalu lintas dan Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan Karena Disiplin Adalah Vaksin Covid 19 yang antara lain rajin cuci tangan, jaga jarak, minimalisir keluar rumah apabila tidak ada keperluan yg mendesak serta selalu memakai masker dalam beraktifitas.


"Kegiatan pam pasaran Galis dilaksanakan anggota Polsek Galis sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan sekaligus melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat guna memutus penyebaran Covid 19."Ujar Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA SIK.MH.MSi.


Di tempat terpisah kapolres bangkalan AKBP DIDIK HARIYANTO, S.I.K menjelaskan "dalam giat masyarakat, hendaknya Polri andil dalam pengamanan guna terciptanya masyarakat yang aman dan nyaman ." Imbuhnya.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel