Babinkamtibmas Bripka Panggah dan Babinsa Serma Jailani melaksanakan rapat Munserbangdes di Desa Campor Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan.


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Konang, Bentuk komunikasi , koordinasi dan meningkatkan jalinan antara  Polsek Konang , Kades dan stafnya dan pegawai Kecamatan Konang dengan masyarakat,Polsek Konang , Koramil Konang hadir giat Munserbangdes anggaran tahun 2021 Desa Campor Kec Konang dengan Babinkamtibmas Bripka Panggah dan Babinsa Serma Jailani melaksanakan rapat Munserbangdes di Desa Campor Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan.




Giat rapat Munserbangdes di hadiri Camat Konang Polsek dan Koramil Konang, perangkat Desa dan Babinkamtibmas , Babinsa,Bpd,tokoh masyrakat dan tokoh agama serta pendamping desa Campor Kecamatan Konang rapat  musyawarah Desa Campor


membahas perkembangan Desa untuk lebih maju dan penggunaan. Anggaran bantuan pemerintah untuk pembangunan, perkembangan Desa Campor Kecamatan Konang 




Kamis/12/11/2020/ Siang Muspika Konang hadir mengikuti rapat Munserbangdes  bersama tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan aparat Desa Campor kegiatan tersebut dilaksanakan demi perkembangan pembangunanan desa supaya maju dan berkembang  .




”Dengan adanya kehadiran TNI POLRI di tengah-tengah masyarakat dapat mempererat hubungan silaturahmi, koordinasi dan sinergitas antara Polri ,TNI Kecamatan atau Muspika Konang dengan masyarakat "Ungkap Kapolsek Konang Akp Abd Hamid, S.H .(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel