Bantu kelancaran arus lalu lintas. Polsek Arosbaya laksanakan giat comandar wish depan SMA 1 Arosbaya.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, – Demi kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, Anggota Kepolisian Sektor Arosbaya Polres Bangkalan secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas seperti halnya pagi ini Sepanjang Jalur di wilayah Hukum Polsek Arosbaya, tepatnya di depan SMA N 1 Arosbaya, kamis (19/11/2020).

Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini sangatlah penting dikarenakan di pagi hari sebagian besar masyarakat memulai aktivitasnya dari berangkat kerja maupun aktifitas lainya seperti para guru dan siswa siswi menuju sekolahan. Terlebih banyak anak sekolah yang memulai awal pekannya untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar di sekolahnya masing-masing seperti halnya depan SMA Negeri 1 Arosbaya.

Agar pengguna jalan dapat melakukan aktivitasnya dengan aman dan nyaman, pihak Polsek Arosbaya berikan pelayanan dengan hadir dipersimpangan maupun titik-titik strategis lainnya seperti didepan sekolah dan perkantoran sehingga masyarakat khususnya anak sekolah pun menjadi lebih mudah dan nyaman.

Sementara itu, Secara terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H saat dikonfirmasi  mengatakan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Arosbaya dengan tujuan dapat memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan khususnya anak sekolahan.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutupnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel