Bersama Polsek Arosbaya dan babinsa patroli kewilayahan antisipasi gangguan kamtibmas.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, – Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, jajaran Polsek Arosbaya Polres Bangkalan tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan patroli wilayah dengan sambang dan tatap muka tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Samiun bersama bripka Rudi H dengan penuh semangat untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat  melaksanakan patroli kewilayahan didesa Arosbaya bersama babinsa Koramil 0829/13 Arosbaya Senin 16/11/2020.

Aiptu Samiun mengadakan pembinaan dan penyuluhan kepada warga yang di jumpai dalam kesempatan tatap muka tersebut Aiptu Samiun menyampaikan himbauan kamtibmas agar menjauhi Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya serta mengajak warga untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Saya minta kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjauhi Narkoba maupun Miras, karena hal tersebut akan bisa merusak mental generasi penerus bangsa yang pada akhirnya akan menghancurkan masa depan serta hindari adanya perkelahian  antar pemuda selesaikanlah masalah dengan musyawarah karena kita semua bersaudara,” tegas Aiptu Samiun

Secara terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H., telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Arosbaya utamanya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan giat sambang desa binaan serta selalu hadir ditengah tengah warga untuk berikan binluh guna mencegah terjadinya penyalahgunaan Miras ataupun Narkoba dikalangan pemuda” terangnya.

“Dengan seringnya patroli wilayah juga melakukan sambang desa binaan dan Binluh tentang Bahaya Narkoba kepada para pemuda akan dapat menekan peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Bangkalan khususnya wilayah hukum Polsek Arosbaya sehingga akan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegasnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel