BKTM Polsek Arosbaya dialogis dengan scurity ciptakan harkamtibmas aman



Tribratanewsbangkalan.com -Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Patroli adalah salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Arosbaya baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran tempat-tempat yang diangap rawan tindak kejahatan. Anggota Polsek Arosbaya Aiptu Sony bersama Bripda Hendi melaksanakan patroli disalah satu obyek vital perbankkan dan mesin Atm juga tidak luput sambangi kantor pegadaian yang berada di lingkar jalan desa Arosbaya Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan. selasa (03/11/2020).

Dilaksanakan patroli oleh anggota Polsek Arosbaya ini dengan sasaran obyek vital perbankkan dan mesin ATM juga tidak luput kantor pegadaian bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan khususnya antisipasi terjadinya 3C (curat, curanmor dan curas,) mengingat ATM dan obyek ovit sangat rawan gangguan kamtibmas yang berada di pinggir jalan raya jangan sampai di gunakan kesempatan orang yang tidak bertanggung jawab dan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada salah satu warga yang mengambil uang tunai agar selalu berhati-hati dan waspadai kejahatan dengan modus Hipnotis maupun Gendam.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H menambahkan, dalam kesempatan tersebut petugas kepolisian selalu menghimbau kepada nasabah untuk senantiasa menjaga keamanan terutama kendaraan bermotor dan selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk kejahatan apabila membawa uang,” terang Kapolsek.(Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel